Blog

Meramputisasi2010 mengucapkan selamat Tahun Baru 2015 Bagi yang merayakan

Jumat, 12 November 2010

Leopard Xp

Untuk Posting pertama saya ini, saya akan membahas tentang Leopard Xp
Lansung saja, kita tahu saat ini Mac Os merupakan salah satu Os yang paling digemari dan di gandrungi para pengguna Os, baik yang pemula maupun yang telah berkecimpung di dunia komputer selama berabad-abad (lebay mode on hehehe). Namun sayangnya, bagi kalangan pengguna komputer menengah ke bawah, Os ini terbilang mahal. Tapi jangan bersedih, pasalnya saya mempunyai program yang dapat anda gunakan (khususnya pengguna Windows Xp) untuk mengubah penampilan komputer anda , agar sama seperti Mac Os Leopard. Biasanya, Program yang digunakan untuk mengubah penampilan pada Os Xp sangat tidak menarik, namun pada software yang saya tawarkan ini, anda akan mendapatkan penampilan yang sangat menarik hampir sama dengan Mac os yang Asli .


Ini Beberapa Screenshotnya : 







Untuk mendapatkan Software ini, anda tak perlu merogoh kocek (alias gratis), cukup siapin minuman and makanan ringan sambil download software ini. 
Jika anda berminat silahkan klik disini :


Ok Teman-teman, sekian dulu pembicaraan kita tentang Leopard Xp. Terimakasih atas waktu kalian dalam membaca dan mengunjungi Blog saya. Semoga Info ini dapat bermanfaat . Jika ada kritik maupun masukan silahkan saja. Saya tunggu Kritik dan Saran kalian Terima Kasih ... 

Andri Hendratno

Tidak ada komentar: